Alumni Al Azhar Mesir Minta JP Pub KTV Segera Ditutup, Syahrul Aidi: Hilang Tuah Pekanbaru Nanti

PEKANBARU, kamparsatu.com - Kehadiran Joker Poker (JP) Pub dan KTV di Kota Pekanbaru terus mendapatkan penolakan dari masyarakat. Kali ini datang dari Alumni Universitas Al Azhar Mesir yang tegas minta JP Pub dan Karaoke segera ditutup. Ada atau tidak ada izinnya. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) wilayah Riau, DR. H. Syahrul Aidi Maazat Lc MA saat dihubungi pada Senin (12/12/2022) siang. Dia menegaskan keberadaan hiburan di Kota Pekanbaru betul-betul diatur ketat. 

"Keberadaan JP Pub Karaoke ini jelas-jelas merusak marwah Pekanbaru sebagai Kota Bertuah. Melanggar aturan adat melayu dan agama Islam. Tuahnya Pekanbaru hilang. Persoalan-persoalan akan muncul karena Allah jelas-jelas menegur kita bersama karena membiarkannya," kata Syahrul Aidi. 

JP Pub Karaoke ini berada di sekitar komplek Pondok Pesantren Babussalam. Dan sekitarnya kabarnya ada juga rumah tahfiz. 

"Kita minta juga Pemko Pekanbaru betul-betul selektif memberikan perizinan seperti usaha ini. Tanya betul masyarakat dan tokoh masyarakat. Jangan karena tergoda PAD dari uang hasil ini, kita tutup mata dan beralasan segala aturan telah dijalankan." kata anggota DPR RI Fraksi PKS ini.

Dia menegaskan jika usaha ini telah diberi izin, maka segera cabut. Jika belum, segera tertibkan. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat