Gelar Jalan Sehat, Partai Gerindra Provinsi Riau Sediakan Hadiah Mobil, Umroh, Motor dan Ratusan Hadiah Menarik.

PEKANBARU, kamparsatu.com - Ribuan masyarakat Provinsi Riau penuhi jalan Gajah Mada Pekanbaru yang dijadikan pusat acara jalan sehat yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra ke 15 tahun 2023.
Acara yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi pengurus DPP yang juga artis lawas Jamal Mirdad.

Selain itu acara itu dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul beserta seluruh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten dan Kota se Riau.
Berbagai hadiah menarik disediakan panitia diantaranya satu unit mobil, enam paket umroh, puluhan motor dan ratusan hadiah menarik yang akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir pada acara itu.
Ahmad Muzani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi sekaligus salam hormat dari ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Beliau mendoakan agar masyarakat Provinsi Riau sehat selalu. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih karena masyarakat yang telah memenangkan pasangan Prabowo Sandi pada pemilu 2019 silam" ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmad Muzani juga menyampaikan bahwa pada pemilu 2024 mendatang, Prabowo Subianto kembali siap mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia.

Terakhir Ahmad Muzani juga berharap agar masyarakat Provinsi Riau kembali memilih dan memenangkan Prabowo Subianto di wilayahnya masing-masing. (Mid) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat