Kemeriahan HUT Partai Gerindra Provinsi Riau Bertabur Hadiah Mewah

PEKANBARU, kamparsatu.com - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang diwakili Sekretaris Jendral Ahmad Muzani secara resmi melepas balon sebagai tanda merayakan HUT Partai Gerindra ke 15 yang dipusatkan dijalan Gajah Mada Pekanbaru pada Minggu (26/02/2023).
Dalam sambutannya Sekjen DPP Partai Gerindra menyampaikan apresiasi dan ungkapan dari Prabowo Subianto yang mendoakan masyarakat Provinsi Riau agar senantiasa sehat selalu.
"Saya diamanahkan untuk sampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan mendoakan  kesehatan untuk masyarakat Provinsi Riau sekaligus ucapan terima kasih pada pemilu 2019 yang telah memenangkan pasangan Prabowo Sandi di Riau" ucap pria yang juga Wakil MPR RI.

Saat ini Partai Gerindra Provinsi Riau sudah diwakili dua orang anggota DPR RI yaitu Muhammad Rahul dan Nurzahedi alias Edi Tanjung. Sementara di DPRD Provinsi Riau diwakili delapan kursi.

Pada kesempatan itu Ahmad Muzani juga menyampaikan bahwa saat ini seluruh kader Gerindra meminta kembali agar Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri sebagai Presiden pada pemilu 2024 yang akan datang.

Ahmad Muzani juga menambahkan hadiah umroh untuk enam orang sebagai tambahan ratusan hadiah. 

Untuk hadiah umroh yang disediakan langsung secara pribadi oleh Ahmad Muzani dicabut dan dimenangkan oleh Bu Ema warga Kota Pekanbaru yang tinggal di jalan Diponegoro Pekanbaru.

Hadiah umroh kedua dari anggota DPR RI Edi Tanjung berhasil dimenangkan oleh seorang gharim mesjid 

Umroh ketiga dari Ketua Partai Gerindra Provinsi Riau sekaligus anggota DPR RI Muhammad Rahul dimenangkan Susi seorang guru olahraga dari Garuda Sakti Kampar

Umroh keempat dari Ketua Partai Gerindra sekaligus Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi seorang ibu rumah tangga dari Rumbai Pekanbaru.

Hadiah umroh kelima dari Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto yang dimenangkan oleh Lia dari Arengka Pekanbaru.

Hadiah umroh keenam dari pengurus Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rohit dimenangkan oleh warga Pekanbaru.

Sementara hadiah utama berupa satu unit mobil dimenangkan pengurus DPC Kota Pekanbaru dan puluhan motor beserta ratusan  hadiah lainnya juga dimenangkan masyarakat dari berbagai daerah di Provinsi Riau. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat