Aktif Bantu Perangi Stunting, Pemkab Kampar Berikan Penghargaan Kepada PT Anderson Unedo

TAPUNG, kamparsatu.com - Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Plt Sekda Ir. H. Azwan, M. Si memberikan penghargaan kepada PT Anderson Unedo sempena acara penyerahan bantuan PMT untuk anak stunting dan ibu hamil kek (kurang energi kalori) dari CSR PT Texcal Mahato yang digelar di halaman Puskesmas Perawatan Tapung pada Kamis (16/3/2023).
Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusinya menjadikan anak stunting menjadi anak asuh selama 90 hari di Kabupaten Kampar.

Hal itu memang sesuai dengan komitmen PT Anderson Unedo selaku perusahaan yang mendukung salah satu program Pemerintah Kabupaten Kampar sebagai wilayah kerja perusahaan minyak kelapa sawit tersebut.
Hal itu disampaikan Joni selaku Perwakilan PT Anderson Unedo yang menerima langsung penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Kampar.
"Kami dari pihak perusahaan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab Kampar yang telah memberikan penghargaan kepada PT Anderson Unedo" ungkapnya.

"Bantuan yang kami salurkan berupa CSR untuk membantu masyarakat yang terdampak stunting adalah bantuan yang berkesinambungan. Kedepannya kami tetap berupaya akan terus menyalurkan kepada masyarakat agar tujuan pemerintah untuk zero stunting benar-benar terwujud" ujar Joni.

Sementara itu Plt Sekda Kampar Azwan mengajak seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar untuk berperan aktif dalam membantu program pemerintah menjelang akhir 2023 bisa zero stunting.

Hadir pada acara itu Kepala Dinas Kesehatan Zulhendra Das'ad, Direktur Rumah Sakit Hermina Pekanbaru, Perwakilan PT Texcal Mahato, Camat Tapung Sofiandi, Kepala Puskesmas Perawatan Tasliati, Kepala Desa se Kecamatan Tapung dan puluhan ibu-ibu balita penerima bantuan stunting. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat