LOKAL BRAND' Jalin MoU dengan BUMDes Babat Batobo


BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com -
LOKAL BRAND' kembali melakukan gebrakan, kali ini lembaga penggerak kampanye identitas, menumbuhkan sektor UMKM daerah ini melakukan MoU dengan BUMDes Babat Batobo sebagai BUMDes Desa Batu Belah yang bertempat di kantor BUMDes Babat Batobo jalan Profesor M. Yamin pada Senin (24/7/2023)
Direktur Utama PT Semoga Laris Jaya Muhammad Hafiz didampingi Komisaris LOKAL BRAND' Hamdani diterima langsung oleh Direktur BUMDes Babat Batobo Doni Nuriska beserta anggota BUMDes.

Hafiz mengatakan, ini merupakan tahap awal dalam program kerjasama pemasaran digital produk-produk buatan Kabupaten Kampar dibawah naungan PT. Semoga Laris Jaya. 

"Setelah beberapa waktu yang lalu kami silaturahmi dengan Pj Bupati Kampar dan beberapa dinas terkait, kali ini kami melakukan langkah ke BUMDes. Semoga nantinya LOKAL BRAND' menjadi mitra BUMDes se Kabupaten Kampar," ungkap pria asal Kuok itu.

Sementara itu Direktur BUMDes Babat Batobo Doni Nuriska mengatakan, MoU dengan LOKAL BRAND' ini sebagai salah satu mitra pemasaran produk-produk lokal akan fokus kepada pemasaran digital, yang sesuai dengan fokus unit usaha dari bumdes saat ini, yaitu bisnis online.

"Kami juga sepakat untuk menjalin kerjasama kemitraan  pengembangan pemasaran produk-produk UMKM dan ketahanan pangan berkelanjutan, terutama di digital marketing," terangnya.

Lebih lanjut Doni mengatakan bahwa setelah MoU ini, dalam waktu dekat akan dituangkan poin-poin kerjasama yang lebih konkrit dalam bentuk surat perjanjian kerjasama. (tim)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat