Plt Kabag Log Deni Yusra dan Ps Kasium Supartini Dapat Kenaikkan Pangkat Pengabdian di Polres Kampar

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Dua orang personil Polres Kampar H Deni Yusra dan Supartini mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Kampar terhitung mulai tanggal) 1 Maret 2023.

Upacara kenaikan pangkat kedua personil Polres Kampar ini digelar di Lapangan Upacara Mapolres Kampar, Rabu pagi (1/03/2023). 

Deni Yusra yang menjabat sebagai Plt. Kabag Log Polres Kampar yang sebelumnya berpangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi) kini menjadi Kompol (Komisaris Polisi). Sedangkan Supartini yang menjabat sebagai Ps.Kasium Polres Kampar sebelumnya berpangkat 

Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) kini naik menjadi Ipda (Inspektur Polisi Dua).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K, yang diikuti pejabat utama Polres Kampar, para perwira dan bintara serta segenap ASN Polres Kampar.

Upacara kenaikan pangkat ini ditandai laporan resmi dari personil yang naik pangkat Kompol Deni Yusra kepada Inspektur Upacara dan Ipda Supartini.

Kapolres Kampar selaku Inspektur upacara, membacakan amanatnya  bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan ini merupakan kenaikan pangkat pengabdian sebagai  bentuk penghargaan yang diberikan institusi kepada anggota Polri yang berdedikasi tinggi dalam bekerja dan mengabdikan diri kepada organisasi, memiliki bintang nararya dan selama melaksanakan tugas tidak ada melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri.

 Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polri dan keluarganya yang telah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. "Hendaknya ini dijadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap institusi Polri," ujar Didik.

Menanggapi kenaikan pangkat ini, Deni Yusra yang telah lama malang melintang dengan insan pers karena beberapa tahun berkecimpung di Humas Polres Kampar dan pernah menjabat Kasi Humas Polres Kampar mengaku bersyukur atas kenaikan pangkat ini. Ia mengharapkan dukungan dan do'a dari insan pers dan seluruh pihak dalam menjalankan tugas-tugasnya.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat