Akan Dilantik Sebagai Penjabat Bupati Kampar Selasa Besok, Ini Harapan Firdaus

KAMPAR, kamparsatu.com - Kepala Biro Administrasi dan Tata Pemerintahan (Tapem) Provinsi Riau, Muhammad Firdaus, SE. MM ditunjuk menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kampar menggantikan Dr. Kamsol yang sudah penuh setahun menjabat sebagai Pj Bupati Kampar terhitung dilantik pada 23/05/2022 dan berakhir 23/05/2023.

Berdasarkan Surat Edaran  
Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Dirjen Otonomi Daerah, Suryaman Hidayat, telah menandatangani Surat Keputusan (SK) Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Firdaus, dengan nomor SK 100.2.1.3/3758/OTDA.

Saat dihubungi KAMPARSATU.COM pada Sabtu (20/05/2023) Firdaus mengatakan bahwa dirinya akan dilantik pada Selasa (23/05/2023) oleh Gubernur Riau Syamsuar.

"Insya Allah saya akan dilantik menjadi Penjabat Bupati Kampar Selasa besok, untuk itu saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat. Karena untuk membangun daerah itu tidak mudah, harus bersama dan bergandeng tangan"ungkapnya.

Firdaus juga mengatakan bahwa setelah dilantik dirinya akan akan sesegera mungkin berkoordinasi dengan semua lini, mulai tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai dan semua sektor yang nantinya akan digandeng untuk bersama membangun Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut Firdaus juga mengatakan akan melihat kembali program-program yang telah dilakukan oleh Pj Bupati sebelumnya,"kalau program itu baik dan bermanfaat untuk masyarakat akan kita teruskan, dan tentunya kami juga sudah mempersiapkan program"terang pria yang pernah bertugas di Bappeda Kabupaten Kampar ini.

Pada kesempatan itu pria kelahiran 21 September 1969 itu juga mengaku bahwa sejak diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Kampar merupakan daerah penugasan pertama sebagai staf di Pemerintah Desa. Selanjutnya Firdaus juga pernah menjadi staf di Bappeda dan pada tahun 2004 ditugaskan di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Riau.

"Untuk itu sekali lagi saya berharap dukungan dari seluruh Forkopimda, para OPD dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar" tutup Firdaus. (Das)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat