Hadiri Musda Ke-13 PD Muhammadiyah, Ini Harapan Penjabat Bupati Kampar

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM menghadiri acara Musda Ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kampar, yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota , Sabtu (27/5/2023).

Tampak Hadir, Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Irwan Akib, Ardiansyah Anggota Dewan Provinsi Riau, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Dr. Hendri Sayuti, M,Ag, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar Mismar Ma’ahu, Ketua PD Aisyah Kampar Hj. Nur Asma, BA, Ketua PD Muhammadiyah Kampar Almy Zarlis,ST, M.Ikom dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se Kabupaten Kampar serta Tamu Undangan Lainnya.

Tema dalam Musda Ke-13 tersebut yaitu “Meningkatkan Kualitas Gerakan Untuk Kampar Berkemajuan”, yang digelar 2 Hari bertepatan di Bulan 6-8 Zulqaidah 1444H/ 26-28 Mei 2023 M.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, mengatakan bahwa selaku Pj Bupati Kampar mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah yang Ke-13 ini, diharapkan mampu menerapkan berbagai Inovasi Program-Program Kegiatan dalam menentukan arah kebijakan untuk meningkatkan berbagai kontribusi strategis bagi penguatan pembinaan organisasi muhammadiyah yang telah menjadi tradisi.

“Saya yakin musyawarah ini dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang sangat bermanfaat bagi Muhammadiyah, baik dalam lingkup individu, keluarga dan Masyarakat Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar juga mengatakan, di era digital saat ini organisasi harus cerdas agar bisa menjadi organisasi tetap terdepan di Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah.

“harapan ini kami titipkan ke Muhammadiyah, terus benahi organisasi, silaturahmi dan berikan kontribusi mari Kita sama-sama membangun negeri khususnya Kabupaten Kampar.

Ia mengatakan, Pemerintah berkomitmen untuk bersama-sama tokoh agama, alim ulama, ninik mamak, dan tokoh masyarakat secara bergotong royong, bahu membahu dalam membangun Kabupaten Kampar.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat