Sempena Hardiknas, Ini Harapan Catur Sugeng Susanto

BANGKINANG KOTA, kamparsatu - Hari ini, Selasa 2 Mei 2023 bangsa Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Banyak harapan disampaikan masyarakat maupun tokoh dari seluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Momentum Hardiknas diharapkan akan meningkatkan kesadaran bangsa untuk terus memacu diri meningkatkan kualitas sumber daya manusia. 

Salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang juga Bupati Kampar periode 2017-2022 yang konsern terhadap dunia pendidikan dalam bincang-bincangnya dengan sejumlah wartawan, Selasa (2/5/2023) mengajak masyarakat bersama-sama merayakan peran penting pendidikan dalam membentuk sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi untuk Indonesia yang lebih maju.

"Semoga peringatan Hari Pendidikan Nasional ini menjadi momen penting untuk mengingatkan kita akan pentingnya mendukung pendidikan di Indonesia dan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga mencetak sumber daya manusia yang unggul dan mampu bersaing di era globalisasi," ujar Catur. 

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kampar ini juga mengajak semua pihak agar terus bersemangat dalam belajar dan terus berupaya untuk meningkatkan diri. "Karena pendidikan adalah kunci kesuksesan dan kemajuan bangsa. Selamat Hari Pendidikan Nasional," pungkas kandidat doktor ini.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat