Bapenda Kampar Sabet Dua Penghargaan Pada Pada Festival Qren yang Digelar Bank Indonesia



PEKANBARU, kamparsatu.com - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar untuk kesekian kalinya kembali meraih penghargaan. Tak tanggung-tanggung, kali ini langsung borong dua penghargaan pada Festival Qren yang digelar oleh Bank Indonesia di Riau Garden Pekanbaru pada Ahad (20/8/2023)
Acara yang di hadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten/Kota se Provinsi Riau memperebutkan Pemba Qris Award 2023 yang memperlombakan video edukasi Qris terbaik yang berisi video berupa film pendek, vlog, video musik, parodi, dokumenter, ataupun jenis video lainnya.

Demikian disampaikan Kepala Bapenda Kabupaten Kampar Ir. Kholidah, MM didampingi Kepala Bidang Penagihan dan Keberatan Williandrie Amigo Rahmola, ST. M.Si kepada KAMPARSATU.COM diruang kerjanya. Senin (21/8/2023)
"Alhamdulillah pada acara Festival Qren yang diinisiasi BI, Bapenda Kampar raih dua penghargaan. Yaitu juara satu video edukasi Qris se Provinsi Riau dan juara terfavorit edukasi Qris se Provinsi Riau," terangnya.

"Tentunya ini bukan kemenangan Bapenda saja, hasil tersebut tidaklah mungkin tercapai tanpa adanya dukungan dari rekan pajak dan masyarakat Kabupaten Kampar yang telah mendukung. Jadi kemenangan ini menjadi kemenangan Kabupaten Kampar," beber wanita yang sudah menjajal kepala OPD beberapa dinas di Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut Kholidah juga menghimbau dan mengajak agar setiap orang taat pajak, karena berkat kecanggihan teknologi pembayaran pajak saat ini selain bisa dibayar langsung pajak bisa dibayar secara online yang salah satu caranya menggunakan Qris. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat