Breaking News, Sijago Merah Lahap Sebuah Ruko di Bangkinang Kota

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Si jago merah kembali memakan korban, kali ini api membakar sebuah ruko barang harian yang berada di jalan M Yamin Bangkinang Kota pada Kamis (31/8/2023) sekira jam 8.00 wib.
Menurut keterangan dari warga, ruko itu milik Rinal yang dari kemaren melaksanakan umroh. Sedangkan istrinya Hamida Saffah pada saat kejadian sedang berada dirumahnya tak jauh dari lokasi kejadian.
Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Hendri Dunan yang juga berada di lokasi kejadian.

"Kami mendapat informasi dari salah satu petugas kami yang kebetulan lewat mau kekantor memberitahukan bahwa ada kebakaran di lokasi yang dikenal dengan pasar bawah itu,"ungkapnya.
"10 orang petugas pemadam langsung menuju lokasi dengan membawa tiga unit mobil dan dibantu juga oleh personil TNI dan Polri juga masyarakat," terang Dunan

Berbekalkan linggis dan alat lainnya, petugas pemadam kebakaran langsung membuka paksa pintu toko dilantai bawah untuk sesegera mungkin melakukan pemadaman dan pendinginan antisipasi api agar tidak menjalar.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat