Masyarakat Desa Tambang Antusias Ikuti Gerak Jalan Santai Hari Kemerdekaan RI


TAMBANG, kamparsatu.com - Masyarakat Desa Tambang, Kabupaten Kampar, Riau begitu antusias mengikuti gerak jalan santai. Kegiatan ini diinisiasi oleh Pemerintah Desa (Pemdes) dan dibantu oleh mahasiswa Kukerta dari Universitas Riau dan Stifar.
Gerak jalan santai ini dimulai start dan finish di Halaman Kantor Desa yang dilepas oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal didampingi oleh Kepala Desa Muhammad Alimuddin dan Tokoh Masyarakat Tambang Afrizal Naaf. Masyarakat yang mengikuti gerak jalan santai ini memperlihat berbagai macam pakaian yang digunakan pada jalan santai ini.
Acara gerak jalan santai diikuti hampir Masyarakat Desa Tambang, peragaan baju-baju unik ini diperlihatkan masyarakat saat mengikuti jalan santai, anak muda hingga dewasa terlihat begitu semangat. Yang membuat masyarakat semangat adalah dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kampar dan Tokoh Masyarakat Tambang Afrizal Naaf.

Kepala Desa Tambang saat memberikan kata sambutan menyampaikan rasa bangga serta rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias mengikuti gerak jalan santai ini. Sehingga acara ini berjalan dengan meriah dan lancar.

"Alhamdulilah agenda gerak jalan santai ini berjalan dengan lancar, terlihat dari raut wajah para masyarakat yang mengikuti gerak jalan santai ini. Yang memperlihatkan berbagai macam pakaian yang diperagakan," ujar Alimuddin. 

"Juga agenda ini adalah sebagai ajang silaturahim bagi masyarakat Desa Tambang. Agenda semacam inilah yang harus kita manfaatkan agar bisa bertemu langsung bersama masyarakat, dan membuat hati masyarakat senang. Semoga kedepannya agenda-agenda seperti ini dapat terlaksana kembali." tutupnya. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat