Didampingi Dua Anggota, Ketua DPRD Kampar Resmi Buka Turnamen Open Panglima Khatib Cup II

SIMPANG KUBU, kamparsatu.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal membuka secara resmi Turnamen Open Panglima khaKib Cup II antar desa se Kabupaten Kampar yang di gelar dilapangan bola kaki Dusun II Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar pada Selasa (10/10/2023)
Dalam sambutannya Faisal menyampaikan bahwa dari dulu Kabupaten Kampar terkenal dengan sepak bolanya, untuk itu melalui momen Open Turnamen yang digelar oleh masyarakat Desa Simpang Kubu untuk yang kedua ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar lagi.

"Kami sangat mengapresiasi pertandingan sepak bola ini. Selain bisa melahirkan bibit-bibit pemain berkualitas, kami berharap Open Turnamen yang kedua kalinya ini dapat berlangsung aman dan sukses. Tetap junjung sportivitas" ungkap Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar ini.
Lebih lanjut, legislator asal Kecamatan Tambang ini juga menyampaikan bahwa kehadirannya didampingi dua orang anggota DPRD Kampar yaitu Diski dari fraksi PAN dan Safi'i dari fraksi Golkar. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan apa permasalahan dan kebutuhan pembangunan di Desa Simpang Kubu.
Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kampar membuka secara resmi Open Turnamen Panglima Khatib II yang ditandai dengan tendangan pertama.

Hadir juga pada kesempatan itu Kepala Desa Simpang Kubu Erisman didampingi para perangkat desa, tokoh masyarakat dan ratusan penonton. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat