DPC Gerindra Kampar Gelar Rapat Pemenangan Pemilu Tahun 2024

SIAK HULU, kamparsatu.com - Guna memberikan pembekalan kepada para calon legislatif dalam rangka pemenangan pemilu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar menggelar rapat pemenangan pemilu bagi seluruh Bacaleg Partai Gerindra se Kabupaten Kampar Provinsi Riau.
Rapat yang digelar di Labersa Hotel dan Convention Center itu diikuti oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Sutanto, SH. MH. M.Sc, Sekretaris Muhammad Faisal, ST, Bendahara Amrul Fauzi, S.Pd, seluruh anggota fraksi dan seluruh caleg DPRD Kabupaten Kampar dan Caleg Provinsi Riau pada Jumat (13/10/2023).
Dalam sambutannya Ketua DPC Catur Sugeng Sutanto menyampaikan bahwa pada Pemilu 2024 mendatang Partai Gerindra harus meningkatkan jumlah kursi. Pada pemilu tahun 2019 Partai Gerindra Kabupaten Kampar berhasil meraih enam kursi, maka kami berharap pada pemilu Tahun 2024 harus berhasil mendapatkan lebih banyak lagi.
"Pada pemilu yang akan datang kami lihat para caleg yang berasal dari Partai Gerindra Kabupaten Kampar semuanya sangat berpotensi. Makanya komitmen kita bagaimana para caleg ini siap bersaing dengan caleg yang lain untuk memenangkan Partai Gerindra,"terangnya.

Pada kesempatan itu Bupati Kampar periode 2017-2022 itu juga membicarakan berbagai  teknis yang akan dijadikan strategi dalam pertarungan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST juga mengajak seluruh caleg agar benar-benar serius dalam memenangkan Partai Gerindra.

"Tetaplah berpolitik secara santun dan seriuslah dalam memenangkan Partai Gerindra," Pesan pria yang juga sebagai Ketua DPRD Kampar. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat