DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar Gelar Deklarasi Menangkan Prabowo

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kampar menggelar deklarasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu Tahun 2024 sekaligus meminta kesediaan Gibran Raka Buming Raka sebagai Wakil Presiden.

Acara Deklarasi yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar yang berlokasi di jalan lintas Pekanbaru-Sumbar Desa Kumantan dipimpin langsung oleh H. Catur Sugeng Sutanto, SH MH, M.Sc dan diikuti oleh anggota DPRD Kampar Fraksi Gerindra beserta para pengurus harian. Kamis (12/10/2023)

Dalam sambutannya pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kampar dua periode ini menyampaikan bahwa tujuan dari deklarasi ini adalah sebagai bentuk dukungan dalam memenangkan Partai Gerindra dari seluruh pengurus dan pendukung Partai Gerindra Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut Bupati Kampar periode 2017-2022 ini juga menyampaikan bahwa deklarasi ini juga bertujuan untuk menggaungkan dan memenangkan Partai Gerindra pada Tahun 2024.

"Sebagai partai pemenang di Kabupaten Kampar, Partai Gerindra akan terus berjuang untuk meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Kampar,"ungkap Catur.

Adapun isi Deklarasi nya sebagai berikut :

Prabowo Presiden 3x
Gerindra Menang 3x

Penyampaian hasil keputusan rapat Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kampar Provinsi Riau yaitu sebagai berikut :

1. Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kampar Provinsi Riau terus melanjutkan perjuangan politik, melanjutkan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gerindra menang dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

2. Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kampar Provinsi Riau memohon kesediaan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden untuk berkenaan meminta kesediaan Mas Gibran Raka Buming Raka sebagai bakal Calon Wakil Presiden untuk berpasangan dengan Bapak H. Prabowo Subianto.

3. Memohon kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra untuk mengakomodir dan memperjuangkan aspirasi politik kami Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Diputuskan di Kabupaten Kampar Provinsi Riau pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2023 Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Prabowo Presiden 3x
Gerindra Menang 3x

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat