Pj Bupati Beri Motivasi Perkuliahan Perdana di Politeknik Kampar


  
KAMPAR, kamparsatu.com - Dalam Memasuki Perkuliahan Pertama Tahun 2023, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM menghadiri Pada Kuliah Umum serta Memberikan Sambutan Perkuliahan Perdana di Politeknik Kampar yang diselenggarakan di  Gedung Serba Guna Politeknik Kampar, Senin (2/10/2023).

Pada perkuliahan Perdana Mahasiswa Baru Politeknik Kampar Tahun 2023 ini mengusung tema “Mewujudkan Generasi Unggul, Tangguh Berkarakter dan Adaptif Untuk Menghadapi Revolusi Industri 4.0.”

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM mengucapkan selamat datang Kepada 219 Mahasiswa Polteknik Kampar dari 14 Provinsi di Indonesia Mulai dari Provinsi Aceh, Sumatra Utara, Bangka Belitung, Kalimantan dan lainnya, saya juga turut berbangga hati ada perguruan tinggi di Kabupaten Kampar Menampung serta menjadi sasaran bagi Anak-anak generasi yang sangat ingin kuliah disini.

“Ini menunjukkan Kualitas Politeknik Kampar Bagus didalam dunia Pendidikan, sehingga yang tamat di Politeknik ini sudah direkrut oleh Perusahaan-Perusahaan, ini menunjukkan Politeknik Kampar kita ini Kualitasnya sudah terjaminn.”ungkapnya.”

Ia juga menambahkan, Pendirian Politeknik Kampar Merupakan Perwujudan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dalam upaya Pengembangan Kompetensi sumber daya manusia.

“Kerjasama yang dijalani melalui program hibah Pendirian Politeknik Kampar Baru (PHPPB) antara Pemerintah dan Dirjen Perguruan Tinggi (DIKTI) menunjukkan Komitmen Pemerintah Dalam Upaya peningkatan Kualitas Pendidikan Daerah Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”

Diakhir sambutan, Pj Bupati secara khusus beliau sampaikan semoga anak-anak atau mahasiswa Polkam meraih keberhasilan dan menjadi pembuka jalan untuk meraih apa yang dicita-citakan.

“Intinya, Tanamkan di Diri Kita “Saya Datang Untuk Menang, Saya Pasti Bisa, Jika Saya Fikir Bisaa !!

Selanjutnya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM meninjau Workshop Perawatan Perbaikan Mesin di Politeknik Kampar didampingi Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika, ST, M.Sc.

Tampak hadir, Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika, ST, M.Sc, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho, Efril, S.STP, Ketua Yayasan Datuk Tabano, dan Narasumber Pemateri Kuliah Perdana Ir. Hariyadi, MS serta jajaran direksi dan Civitas Akademi Politeknik Kampar. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat