Bersama Pj Sekda, Ketua DPRD Kampar Tinjau Mes Aset Kampar di Yogyakarta.

Yogyakarta, kamparsatu.com - Pemerintah Kabupaten Kampar meninjau kondisi mes aset Kabupaten Kampar yang ada di Yogyakarta sekaligus bersilaturrahmi dengan mahasiswa yogyakarta asal Kabupaten Kampar, Jumat (17/11).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST,MT, Sekretaris DPRD Kabupaten Ramlah, SE, M.Si, Kaban DPKAD Edward, Kaban Bappeda Ardi Mardiansyah, Sekretaris Bappeda Yusdien, tim jaksa pengacara negara yang diwakili oleh Kasi Datun, Gina Olivia.
Pada kesempatan tersebut, Katua DPRD dan rombongan meninjau kondisi asrama, mulai dari kamar, dapur dan fasilitas lainnya, sekaligus menanyakan kepada kepala asrama uneg-uneg dan apa yang dibutuhkan di asrama tersebut.

"kita sengaja mengunjungi asrama sebelum dilakukannya pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar periode 2023/2024 nanti malam, untuk melihat kondisi anak-anak kita penerus bangsa yang sedang menempuh pendidikan di yogyakarta ini"ujar Faisal
Sementara itu Kepala Badan DPKAD Kabupaten  Kampar, Edwar mengatakan, bangunan gedung asrama saat ini sudah bagus, namun kapasitasnya masih kebih kurang 20 orang, Pemkab Kampar berencana ingin menambah asrama disebelah tanah yang ada sekarang agar bisa menampung mahasiswa lebih banyak" jelas Edward.

Pada kesempatan tersebut edward juga berpesan kepada seluruh mahasiswa agar menjaga aset daerah dengan menjaga kebersihan asrama dan menjaga aset lainnya, karena aset ini adalah milik pemerintah dan harus dijaga bersama.

" saudara semua adalah harapan-harapan dari masyarakat kabupaten kampar, sebagai penerus baik itu di pemerintahan maupun pemimpin didaerah kita, untuk itu belajar dengan baik dan disiplin agar berhasil sebagai putra yang sukses didaerah masing-masing" .(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat