Erni Haerani Terima Kunker GOW Kuansing


 

Bangkinang Kota, kamparsatu.com - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar Erni Haerani, SP.d, MP.d terima kunjungan kerja dari GOW Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)  dengan mengambil tempat di rumah kediaman pada Senin (6/11).

GOW Kabupaten Kuansing yang diketuai langsung oleh Hj. Yulia Herma SP.d didampingi juga oleh Yenni Meidiarti selaku Sekretaris dan Enni Kuswati Bendahara GOW Kabupaten Kuantan Singingi. Dan  dalam hal ini Rani Repol panggilan akrab Ketua GOW Kabupaten Kampar tampak didampingi oleh Ketua I Nurasma, SPd, wakil Sekretaris I Dhian Suzanna, SE, Wakil Sekretaris II Lismawati dan Mardiyah. Sedangkan dari Dinas PPKBP3A Kabupaten Kampar tampak diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Perempuan Ismulyati

Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua GOW Kabupaten Kuansing, bahwa kunjungan ini selain ingin menjalin silahturahmi dengan GOW Kabupaten Kampar, kunjungan ini bertujuan sebagai kunjungan kerja dari kepengurusan GOW Kabupaten Kuansing

Dalam berikan sambutannya Ketua GOW Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi kunjungan ini terutama dalam hal kunjungan kerja pada GOW Kabupaten Kampar.

"Semoga dalam kunjungan ini kita sama-sama bisa saling sharring dan bertukar ilmu perihal dalam menjalankan organisasi yang kita cintai ini untuk lebih maju kedepannya dan semoga rali silahtueahmi terus dapat terjalin melalui organisasi ini" demikian dikatakan Rani mengawali sambutannya.

Dalam kunker ini diskusi langsung dipimpin oleh Ketua GOW Kabupaten Kampar, dengan saling berbagi pengalaman. Dan pihak GOW Kabupaten Kuansing katakan merasa sangat puas atas sambutan dan kunjungan ini karena telah mendapatkan banyak pembelajaran, informasi dan dapat saling bertukar fikiran tentang GOW.

Ketua GOW Kabupaten Kampar dan GOW Kabupaten Kuansing menutup kunker ini saling berkenan untuk serahkan souvenir dari daerah masing-masing. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat