Jelang Tampil, Pj Bupati dan Istri Tinjau Kafilah Kampar


 RENGAT, kamparsatu.com - Menjelang Pelaksanaan Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke 41 tahun 2023 ini, Pj Bupati Kanpar Muhammad Firdaus bersama PJ Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih Firdaus langsung meninjau Kafilah MTQ Kampar di penginapan Kafilah, Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (11/11/2023).Ikut menyambut kedatangan Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yakni Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar, Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji SE, Kepala Bagian Kesra Setda Kampar Yurnalis dan para pelatih, Official dan pengasuh. 

Jelang perlombaan Pj Bupati Kampar berpesan agar selalu Fokus untuk perseiapan, salah satunya persiapan Penginapan serta Akomodasi Kafilah MTQ supaya kalfilah tetap semangat, sehat dan bisa membanggakan Kabupaten Kampar, Sesuai dengan Icon Kampar Serambi Mekkahnya Riau.

Untuk Kafilah MTQ Kabupaten Kampar berada dirumah warga di Kota rengat dengan Jumlah 3 rumah dintaranya, Kafilah puteri, Khafilah Putera dan Sekretariat Panitia MTQ Kampar.

Pada kesemapatan tersebut, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM bersama PJ Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih Firdaus menegaskan untuk Panitia yang membimbing Kafilah untuk terus memantau Kesehatan Kafilah Kita, berikan vitamin serta berikan buah buahan untuk penyegaran kerongkongan, supaya pada perlombaan Besok dapat Maksimal, apalagi Cuaca hari hari ini sangat panas.”ungkapnya.”

Even MTQ Ke-41 Provinsi Riau di Kabupaten Kampar ini berlangsung mulai tanggal 11 November (Pembukaan) s/d Tanggal 18 November 2023, dan ini merupakan momentum bagi kafilah Kampar untuk menampilkan yang terbaik, sebagaimana yang telah diperoleh selama menjalani pembinaan pada Training Center maupun dari pengalaman yang telah didapati selama ini, semata-mata dengan niat untuk mengagungkan Al-quran.

Pj Bupati Kampar berharap, dengan perlombaan MTQ besok pagi Kafilah Kabupaten Kampar bisa menjadi juara dan menguasai cabang yang akan diperlombakan sesuai bidang masing-masing, sesuai yang kita raih MTQ tahun 2019 Kabupatrn Kampar menjadi Juara Umum.

“Semangat untuk semua, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kampar, Inilah Juara dijalan Allah.”tutupnya.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat