Pawai Ta'aruf MTQ di Inhu, Dikiu Gubano dan Kapal Hias Iringi Saat Pj Bupati Kampar Serahkan Buah Tangan ke Gubri


 

Indragiri Hulu, kamparsatu.com  - Didampingi langsung Isteri drg. Yusi Prastiningsih Pirdaus,MM, Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM ikuti langsung pawai bersama para peserta pawai lainnya. Sabtu, (11/11/2023).

Bertempat di Depan Ruang Tebuka Hijau (RTH) Rengat Inderagiri Hulu, pawai Kafilah dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023.

Dalam pelepasnnya secara langsung dilepas Plt Gubernur Riau Edi Natar diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Riau Drs, H Masrul Kasmy didampingi Bupati Tuan rumah Inderagiri Hulu Rezita Meylani Yopi.

Pj Bupati Kampar bersama Sekda Kampar Hambali, SH,MH, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Camat, para guru dan anak-anak peserta terlihat santai menuju Stand Bazar Danau Raja.

Dalam pawai nomor urut empat tersebut, peserta pawai kampar terlihat menampilkan mulai dari tari adat pasombahan, Dikiu Gubano anak-anak, rombongan para Ulama atau syeh serta Kapal Hias Miniatur dengan seni islami.

Pj Bupati Kampar pada saat itu menyampaikan apresiasi kepada koodinator dan panitia pawai, Allhamdulillah kita bisa menampilkan yang terbaik apa yang kita miliki pada pawai yang dilihat oleh ribuan penonton.

Kita berharap nantinya, mulai dari rangkaian perlombaan Pawai, Stand Bazar, serta berbagai cabang perlombaan nantinya kampar bisa meraih hasil terbaik, atau juara umum".ucap Pirdaus. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat