TC MTQ 41 Provinsi Riau Masuki Hari - Hari Akhir, LPTQ Terus Gembleng Kafilah Kampar


 

Pekanbaru, kamparsatu.com - Dihari terakhir pelaksanaan pelatihan Training Center (TC) bagi kafilah Kabupaten Kampar, LPTQ Kampar terus menggembkeng peserta pada berbagai cabang MTQ yang akan di perlombakan pada Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Riau KE 41 Tahun 2023 di Kabupaten Indragiri Hulu. 

Tentunya TC ini akan meningkatkan kemampuan para peserta MTQ pada berbagai cabang lomba, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Kafilah Kabupaten Kampar. 

Demikian dikatakan Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji SE yang didampingi oleh tim kepanitiaan usai melaksanakan pendampingan terhadap TC Kafilah Kampar yang diadakan di Mona Hotel Pekanbaru, Kamis, (2/11)

"Tim panitia terus mendampingi pelatih Buya DR. H. Jauhari, MA sebagai pelatih/narasumber Fahmil Qur'an, pelatih Provinsi Riau Prof . DR. HM Syafuddin, M. Ikhsan M. Ag, H. Zulkifli Syukur, MA, H. Devizon dan kami dari Kampar sendiri dan ustadz Yusri S. Pd" Kata Yurmailis Saruji. 

TC yang digelar  di Hotel Mona Pekanbaru tentunya dalam rangka meningkatkan kualitas dan mental dan persiapan lainnya. Kita menghadirkan pelatih dari Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dan nasional " Terang Yurmailis. 

Ditambahkan Ketua LPTQ, bahwa Musabaqoh Fahmil Qur'an merupakan salah satu cabang perlombaan dalam ajang MTQ Tingkat Provinsi Riau KE 41 di Indragiri Hulu, yang merupakan lomba pemahaman isi dan kandungan Al Qur'an (kategori beregu). Dalam hal ini Kampar mengutus satu regu putra dan satu regu putri, begitu juga pada Cabang Barzanji yang merupakan Cabang baru di lombakan pada MTQ Riau, sementara untuk cabang lain Kampar tetap berpartisapi " Tambahnya. 

Terkahir ia menyatakan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar atas dukungan dan support sehingga TC ini berjalan dengan baik, terimakasih tak terhingga kepada Tim Pelatih yang tidak mengenal lelah melatih dan membimbing peserta TC ini, mudah-mudahan proses dan kerja keras ini akan membawa hasil yang baik" Tutup Yurmailis Saruji. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat