UAS Bersama Ratusan Jamaah Gemakan Sholawat di Bapenda Kampar

KAMPAR, kamparsatu.com - Ustadz Ustadz Abdul Somad atau yang lebih akrab disapa dengan UAS menjadi penceramah dalam acara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar bersholawat yang mengangkat tema “Syiar Sholawat Untuk Keberkahan Umat”.

Bapenda Bersholawat ini dihadiri lebih dari seribu  jemaah  sholawat binaan Kepala  Bapenda Kabupaten Kampar dan Jemaah yang hadir juga berasal dari warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut,  UAS menyampaikan  bahwa ada tiga hal yang dapat merusak  kehidupan seseorang yaitu,  Mulut Orang,  Otak Manusia itu sendiri, dan Syaitan (Setan). Obat untuk menghindari  mulut orang  itu  adalah dengan memperkuat silahturahmi dan memperbaiki hubungan antar sesama,  obat  untuk menjauh dari pengaruh setan adalah dengan berzikir dan obat dari gangguan otak (pikiran) ini adalah dengan bersholawat.

Untuk  itu UAS menyampaikan bahwa  apa yang dilakukan Kepala Bapenda Kampar  yang rutin melakukan  kegiatan Sholawat Bersama ini  patut dicontoh dan dilestarikan.

“Dengan selalu bersholawat   akan selalu membawa keberkahan dan ketenangan dalam bekerja,” ujar Ustadz Abdul Somad,Senin (4/12/2023).

Sementara itu Kepala Bapenda Kampar  Kholidah, menyampaikan bahwa kegiatan Bapenda Bersholawat ini adalah kegiatan rutin.

“Kalau kegiatan besholawat dilingkup Bapenda Kampar rutin kita laksanakan setiap hari dan kalau sholawat  yang melibatkan jemaah sholawat seperti hari ini juga rutin kita lakukan kadang setiap dua bulan  sekali  atau tiga bulan sekali  atau pada moment-moment tertentu,” ujar Kholidah.

Disampaikan oleh  Kepala Bapenda  Kholidah dengan mengamalkan Sholawat ini Insya Allah akan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat.

“Dengan bersholawat Insya Allah kita akan mendapat keberkahan bagi keluarga dan lingkungan kita,” ujar Kholidah.

Pada kesempatan tersebut   Kepala Bapenda Kampar Kholidah juga menyerahkan  santunan kepada  anak panti asuhan dan bantuan kepada Ketua RT dilingkungan RW 06 Wiratawa yang diserahkan oleh  Ustadz Abdul Somad. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat