Catur Sugeng Susanto Nyoblos di Desa Sei Lembu Makmur, ini Himbaunnya

SEI LEMBU MAKMUR, kamparsatu.com - Bupati Kampar periode 2017-2022 H. Catur Sugeng Susanto, MH bersama melakukan pencoblosan di TPS 02 Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung pada Rabu (14/02/2024)


Sebagai warga negara Republik Indonesia yang taat dan patuh, kita wajib untuk melaksanakan kewajiban menyukseskan pemilu 2024 ini.


Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar usai mencoblos di TPS 02 Desa Sei Lembu.


"Selaku warga negara yang baik kita harus menggunakan hak pilih kita. Dan yang terpenting jangan sampai golput," ungkapnya.


Lebih lanjut pria yang juga ikut serta dalam pencalonan anggota Legislatif DPRD Provinsi Riau ini juga menghimbau semua pihak penyelenggara pemilu agar jujur, adil dan terbuka.


"Kepada para penyelenggara pemilu mulai dari tingkat pusat hingga desa agar tidak melenceng dari asas pemilu yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil" ujar Catur.


Pria yang juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar ini juga berharap agar Partai Gerindra tetap menjadi Partai pemenang, mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan pasangan  Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat