Dua Pesepeda Motor Meninggal Dunia Akibat Tabrakan di Tol Bangkinang - Pangkalan



TANJUNG ALAI, kamparsatu.com - Jalan tol Bangkinang -Tanjung Alai Kabupaten Kampar memakan korban 2 orang warga Silam Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Provinsi Riau meninggal dunia karena sepeda motor laga kambing, Rabu sore (31/1).

Menurut informasi warga, sebagaimana dilansir dari juangsumatera.com, Selasa malam bahwa 2 orang warga Silam meninggal dunia dan 2 orang dilarikan ke RSUD Bangkinang

Sekretaris Desa (Sekdes) Silam Elvi Anida ketika dihubungi melalui telepon genggam membenarkan kejadian tersebut. "Memang benar ada kecelakaan sepeda motor diatas jalan Tol Bangkinang - Pangkalan" ucapnya.


“Warga Silam 2 orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, warga yang meninggal tersebut atas nama Purnama dan Handika,” terangnya.

Dalam kecelakaan tersebut 2 orang kritis dibawa ke RSUD Bangkinang dan informasi nya akan dirujuk ke rumah sakit Pekanbaru,” ungkapnya.

Ketika ditanya di KM berapa kecelakaan sepeda motor dijalan Tol Bangkinang – Pangkalan dan Sekdes mengatakan, mengenai lokasi kecelakaan di KM berapa saya kurang tahu juga posisi nya.

Diterangkan nya lebih lanjut, lokasi kecelakaan tetap berada di wilayah Silam dan kejadian pada pukul 17.30 wib, semua korban warga Silam.

Ketika ditanya apakah jalan tol sudah buka untuk umum dan Sekdes mengatakan, jalan tol tersebut belum lewat mobil karena masih tahap pengerjaan, ungkap Sekdes. 

Sementara itu, saat ditanya kepada Bambang Ismono selalu manager di HK melalui pesan WhatsApp dan Telephon masih belum menjawab. (Ril)



Source : juangsumatera.com


0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat