Luar Biasa, Baznas Kampar Juara Kedua Tingkat Nasional Pada Baznas Award 2024

JAKARTA, kamparsatu.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI kembali menggelar kegiatan Baznas Award 2024 terkait penganugerahan bergengsi bagi insan zakat  pada, Kamis (29/2/2024) di Hotel Bidakara Jakarta. Gelaran ini dihadiri oleh Wakil Ketua II Baznas Riau Jamaluddin SAg, Wakil Ketua III H Mester Hasuhunan H, serta Kepala Bagian dan staf di lingkungan Baznas Provinsi Riau.


Sementara dari Baznas Kabupaten Kampar dihadiri oleh Ketua Purwadi S.P M.Si didampingi oleh Wakil Ketua Yataruloh, S.Ag, SH, MH M. Ridwan, SHI, MH dan juga Nofrianti, SE selaku Kabag Perencanaan keuangan dan pelaporan.


Di ajang ini, Baznas Provinsi Riau kembali meraih beberapa penghargaan dalam 3 kategori diantaranya, Baznas Provinsi dengan Pengumpulan Terbaik, Baznas Provinsi Taat Laporan Keuangan SiMBA, dan Baznas Provinsi Operator SiMBA Provinsi Terbaik atas nama Ferdiansyah.

Sementara Baznas Kabupaten Kampar meraih juara 2 tingkat Nasional dalam kategori Perencanaan terbaik dalam ajang Baznas Award 2024. Sedangkan juara 1 diraih oleh Baznas Banyumas dan posisi ketiga diraih oleh Baznas Batam.

Acara dibuka oleh Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qaumas dihadiri sejumlah menteri, lembaga negara, gubernur, bupati dan walikota terpilih sebagai kepala daerah pendukung utama pengelolaan zakat. Selain itu hadir juga tokoh masyarakat, ulama, influencer, selebgram, media, Bznas Provinsi dan Kabupaten Kota.

Pada kesempatan itu Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kampar terkhusus kepada para muzaki dan mustahik yang telah mempercayakan pengelolaan zakat kepada Baznas Kabupaten Kampar.

“Tentunya ini tidak hanya menjadi kebanggaan Baznas, namun kebanggaan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar. Kalau hari ini Baznas Kampar meraih peringkat kedua, kedepannya kami bertekat menjadi juara pertama di Baznas Award “ ungkapnya.

Selin itu purwadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar khususnya Pj Bupati dan Pj Sekda Kampar yang memberikan arahan dan tunjuk ajar kepada Baznas Kampar.

"Ini sebagai pemicu dan pemacu, tentunya Baznas Award 2024 dan apresiasi dari Baznas RI ini, menjadi titik awal bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi pengelolaan zakat di Kabupaten Kampar” pungkasnya. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat