Pj Bupati Pimpin Rapat Tahunan PD Kampar Aneka Karya Tahun Buku 2023


Bangkinang Kota, kamparsatu.com - Penjabat Bupati Kampar Hambali SE.,MH didampingi oleh Asisten II Setda Kampar bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Kampar memimpin rapat tahunan PD. Kampar Aneka Karya Rabu, 20/03/2024. 

Rapat ini merupakan momen penting untuk mengevaluasi kinerja dan pencapaian selama tahun buku 2023, serta upaya meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan daerah tersebut.
Dalam sambutannya, Hambali menekankan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan kinerja yang optimal dalam menjalankan tugas perusahaan. Dia menggaris bawahi pentingnya memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil oleh perusahaan harus sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kampar untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Salah satu sorotan utama rapat ini adalah pencapaian dan tantangan yang dihadapi oleh Perusahaan Daerah Kampar Aneka Karya selama tahun buku 2023. Pj Bupati dan anggota dewan pengawas lainnya secara teliti meninjau laporan keuangan, serta kinerja operasional.
Dalam upaya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, Pj Bupati memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil dalam rapat tersebut didasarkan pada data dan informasi yang akurat. Dia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah, perusahaan, dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama untuk kemajuan Kabupaten Kampar.

Rapat yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar ini dihadiri oleh Direktur PD. Kampar Aneka Karya Syafruddin SH.,MH, Dewan Pengawas Zamhur ST beserta jajaran Perusahaan yang dikelola Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar tersebut.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat