Bunda Paud Kabupaten Kampar Bagi-Bagi Takjil Ramadhan


 

Bangkinang Kota, kamparsatu.com - Bunda Paud Kabupaten Kampar selaku Ketua Forum Paud Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali bersama Organisasi Mitra Paud Kabupaten Kampar membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan itu dilakukan di Jalan M. Yamin Bangkinang Kota tepatnya di depan Balai Bupati Kampar, Senin (1/4).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini di pimpin langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Kampar, di dampingi oleh Plt. Ketua DWP Kabupaten Kampar yang juga Ketua Himpaudi Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri, Ketua Persit KCK Cabang LVI Yonif 132 Koorcab REM 031 PD I/Bukit Barisan Ny. Syifa Shofia Bambang beserta anggota, Ketua IGTKI Kabupaten Kampar Lusiana Paluzi, M.Pd dan Pengurus PP Paud Kabupaten Kampar.

Sebanyak 250 paket takjil diberikan kepada masyarakat yang melewati jalan M. Yamin Bangkinang Kota. Sambil memberikan takjil, terlihat Ricana Hambali juga menyapa masyarakat dengan ramah. 

"Alhamdulillah dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami bisa berbagi sedikit rejeki kepada masyarakat, berbagi itu indah untuk meraih keberkahan dan pahala sebanyak banyaknya di bulan Ramadhan.”ujar Ricana

Ricana juga menyampaikan selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini diharapkan saling berbagi kebaikan dalam rangka meraih ridho dan berkah dari Allah Swr.

“Kami dari Forum Paud Kabupaten Kampar dan Organisasi Mitra Paud Kabupaten Kampar ingin mendapatkan keberkahan dan meraih pahala sebanyak-banyaknya di bulan Ramadhan ini.” ujar Ricana Hambali sembari tebar senyum khas keibuannya.

Ricana juga berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, karena berbagi itu indah untuk kebersamaan. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat