Danyon 132/BS Dampingi Pj. Bupati Kampar Lepas Pawai Takbir Sambut Idul Fitri Tahun 2024


 

Bangkinang Kota, kamparsatu.com - Komandan Batalyon (Danyon) 132/ BS Letkol Inf. Bambang Budi Hartanto bersama Forkopimda Kabupaten Kampar menghadiri kegiatan Pawai Takbir Idul Fitri Tingkat Kabupaten Kampar Tahun 1445 Hijriah / 2024 Masehi yang dilepas oleh Pj Bupati Kampar H Hambali SE MH di Depan Balai Bupati Kampar, Selasa,9/4/24

“Kita patuk bersyukur dalam menyambut kemenangan ini setelah sebulan penuh berpuasa, dengan mengucapkan takbir, semoga kita kembali ke fitrah.”ucap Bambang

Danyon 132/ BS mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar termasuk masyarakat Kabupaten Kampar yang pada malam hari ini ikut menyemarakan sehingga kegiatan berjalan dengan baik.

"Melalui momentum pawai takbir ini, dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta dan masyarakat Kabupaten Kampar dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445 H dan sebagai bentuk ukhuwah islamiyah antar sesama umat islam," ucap Danyon 132/BS.

Bambang berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang Syiar Islam yang mencerminkan tentang ajaran Islam yang aman, damai, dan saling menjaga toleransi.

Bambang juga menghimbau kepada peserta pawai untuk mengikuti arak-arakan pawai dengan tertib sampai ke garis finish serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia, sehingga pawai takbiran ini dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan sukses.

Kegiatan Pawai takbir idu fitri diikuti oleh peserta dari unsur OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang di mulai dari jalan A. Yani Bangkinang Kota dan finish di Bundaran Balai Bupati Kampar.

Sementara itu Pj. Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan malam hari ini Forkopimda Kabupaten Kampar hadir untuk melaksanakan pawai takbiran idul fitri yang besok akan dirayakan oleh seluruh umat islam diseluruh penjuru dunia.

“Semoga moment ini menjadikan kita umat yang selalu bertaqwa Kepada Allah Swt, sehingga Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten thayyibatun wa rabbun ghofur.”ucap Hambali 

Danyon 132/BS turut mendampingi Pj. Bupati Kampar menabuh Bedug takbir sebagai tanda dilepasnya secara reami pawai takbiran ini.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat