Hadiri Pembukaan Kampar Expo 2024, Ricana Hambali : Ini Merupakan Gambaran Kemajuan Kabupaten Kampar


 
Bangkinang Kota, kamparsatu.com - Pj. Ketua TP PKK Kaabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali bersama pengurus lainnya ikut menghadiri pembukaan Kampar Expo 2024 dalam rangka meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 Tahun 2024 bertempat di Lapangan Merdeka Bangkinang, Kamis (25/4).

Ricana menyampaikan, pegelaran Kampar Expo kali ini merupakan gambaran perkembangan Kabupaten Kampar kedepan. 

Ia berharap selama Kampar Expo berlangsung bisa terjadi interaksi, sehingga memberikan feed back terhadap kemajuan daerah.
"Dapat dilihat pameran Kampar Expo dalam tenda-tenda besar ini menampilkan perkembangan pembangunan dari masing-masing dinas, instansi vertikal dan pihak swasta.” Ujar Ricana.

Pj Ketua TP PKK ini juga mengungkapkan, bahwa pelaksanaan pameran Kampar Expo  2024 tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi warga Bangkinang Kota dan sekitarnya.

Menurutnya, pegelaran Kampar Expo sangat bagus, dan pastinya akan membawa dampak positif khusus bagi pelaku UMKM di Kabupaten Kampar.

" Kita harus mendukung yang dilakukan Pemerintah Daerah dalam setiap kegiatan dan program yang dilaksanakan seperti halnya Kampar Expo ini.”tuturnya.

Lebih lanjut, Ricana mengatakan kegiatan Kampar Expo 2024 perlu adanya inovasi-inovasi baru dengan stand-stand yang ditampilkan berciri khas Daerah Kabupaten Kampar.

"Kita semua menghendaki Kampar Expo ini mempunyai multi player efek bagi perkembangan perekonomian masyarakat.”tutur Ricana. (Ril)

Seperti dilansir di lapangan, meski diguyur hujan tapi tidak menyurutkan antusias masyarakat dalam mengikuti setiap rangkaian acara pembukaan.

Setelahnya Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar berkenan tinjau stand-stand yang ada di Kampar Expo 2024. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat