Hari Ini Cabang Fahmil Qur’an Dari Kampar Tampil di Final


 

Dumai, kamparsatu.com –  Hari ini kafilah kampar tampil di final cabang Fahmil Qur’an pada MFQ (Musabaqoh Fahmil Qur'an) Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 Provinsi Riau di gedung sasana mitra PT Pertamina refineri unit 2 Dumai. Rabu,24/04/2024.

Hal tersebut disampaikan Katu LPTQ Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, pada saat menyaksikan langsung babak final cabang Fahmil Qur’an.

Yurmailis mengatakan, yang akan tampil pada babak Final cabang fahmil Qur’an ini adalah dari dari Kab. Kuantan Singingi, Rokan Hilir, Kampar dan Kota Pekanbaru. Adapun anak kita yang akan tampil pada babak final ini adalah Keysha Shakania, Latifa Khairunnisa, Hany Aisyah Tazkiyah.

Untuk diketahui Cabang MFQ ini dipimpin langsung oleh ketua majelis hakim prof. DR. H. Sayfuddin, MA dengan 9 anggota hadir menyaksikan jalannya musabaqoh ini oleh ketua pengawas hakim yaitu Ahmad Sahrofi, (Ketua Umum LPTQ prov. Riau), Ketua Dewan Hakim MTQ Prov. Riau DR. H. Mawardi Muhammad Saleh Lc. MA, dan suporter dari masing masing kabupaten serta masyarakat luas. 

Lomba ini dilaksanakan tiga hari berturut-turut dan hari ini merupakan hari terakhir yaitu babak finalnya, pungkas Yurmalis. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat