Hari Ketiga MTQ Ke-42 Provinsi Riau, Kampar, Siak Dan Rohil Ikuti Lomba Babak Final MSQ



Dumai, kamparsatu.com - Memasuki hari ketiga, cabang  Musabaqoh Syarhil Qur'an (MSQ) putra memasuki babak final Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 Provinsi Riau di gedung universitas STIA DUMAI pada hari Rabu,24/4/ 2024 jam 10.45 Wib.

Dalam Final MSQ peserta lomba yang masuk final yakni Kabupaten Siak, Rokan hilir, dan Kabupaten Kampar atas nama Muhammad habib Al Taqi, Muhammad Alfan Zikrin, Rabdinal Safitra.

Sedangkan Hakim yang memimpim MSQ ini Ketua majelis hakim DR. H. FAHRI, MA dengan 8 anggota. Ikut menyaksikan jalannya musabaqoh ini oleh ketua pengawas Dewan Hakim MTQ Provinsi Riau H. As'arinur, ketua dewan hakim H. Mawardi Muhammad Saleh Lc. MA, ketua LPTQ kab Kampar H. Yurmailis Saruji SE dan suporter dari masing masing kabupaten serta masyarakat luas.

Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE ketika dikonfirmasikan terkait lomba ini mengatakan lomba ini dilaksanakan tiga hari berturut-turut dan hari ini merupakan hari terakhir yaitu babak final.

“Kami yakin acara ini akan menjadi momen bersejarah dan menginspirasi bagi semua yang hadir. Mari kita saksikan bersama keindahan dan kedalaman bacaan Al-Qur'an dalam perlombaan ini.”ucap Yurmailis Saruji. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat