Hari Pertama Lomba MTQ ke-42, Ketua LPTQ Kampar Tinjau Kafilah saat Lomba


 

Dumai, kamparsatu.com - Setelah malam tadi dilakukan pembukaan oleh Gubernur Riau, Dihari pertama lomba pada Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Riau ke 42 yang diadakan di kota Dumai Kafilah Kampar menurunkan 31 Peserta pada berbagai cabang perlombaan yang di gelar di berbagai lokasi di Kota Dumai, Senin (22/04).

Alhamdulillah Kafilah Kampar hari ini dapat mengikuti 31 Cabang lomba yang digelar dibeberapa lokasi. 

Demikian dikatakan oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabuaten Kampar H. Yurmailis, Saruji, SE saat melakukan pendampingan Kafilah Kampar yang diadakan di Masjid Taqwa Kota Dumai. 

"Alhamdulillah peserta Kampar telah dapat tampil dengan baik, semoga seluruh kafilah Kampar yang berlomba pada hari ini dapat melaksanakan lomba dengan sebaik-baiknya" Kata Yurmailis Lagi yang pada lesemapatn tersebut didampingi oleh para official dan pelatih. 

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh kafilah Kampar yang tampil pada MTQ Provinsi Riau ke-42 tahun 2024, semoga kita selalu di berikan kesehatan serta dapat meraih prestasi yang membanggakan " Tambah Yurmailis Saruji. 

Terakhir Ia mengatakan ucapan terumaksi kepada Kakan Kamenag Kampar, Pemkab Kampar dan Bagian Kesra Setda Kampar yang telah meberikan Suport yang luar biasa kepada Kafilah Kampar" Tutup Yurmailis Saruji. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat