Ketua LPTQ Mohon Doa Masyarakat Agar Kampar Raih Prestasi Pada MTQ Ke-42 Provinsi Riau


 

Dumai, kamparsatu.com- Setelah tadi malam di bukanya Mushabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke - 42 tingkat Provinsi Riau yang langsung di buka oleh Pj.Gubernur Riau, kami dengan semangat dan dedikasi yang tinggi bersama peserta Khafilah dari Kabupaten Kampar bertekad membawa pulang Prestasi yang mengharumkan nama Kampar.

Demikian dikatakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawah Quran (LPTQ) Kabupaten Kampar H Yurmailis SE didampingi bersama Dirhamsyah S.Ag, M.Sy Kasi Haji Kementerian Agama Kabupaten Kampar di penginapan kafilah Kabupaten Kampar Wisata Hotel Dumai. Selasa, 22/4/24.

“Untuk itu Mohon Doa Masyarakat Agar Kami bisa Meraih Prestasi Di MTQ Ke-42 Provinsi Riau, sehingga nama Kampar tetap disegani oleh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. “ucap Yurmailis 

Dijelaskan Yurmailis bahwa Kontingen Kampar yang menurunkan sebanyak 68 kafilah di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Tingkat Provinsi Riau dan telah berhasil mengikuti hampir keseluruhan perlombaan dengan gemilang pada hari pertama.

“hari ini satu perlombaan lagi yang kita ikuti yakni cabang Tilawah yang di perlombakan nanti malam.”ucap Yurmailis 

Yurmailis memaparkan pelaksanaan perlomban MTQ di Kota Dumai yang di mulai hari ini 22 hingga 28/4/2024 dan ini telah menjadi panggung bagi para peserta untuk menampilkan kemampuan seni baca Al-Quran seluruh kafilah.


Para peserta Khafilah dari Kabupaten Kampar tidak hanya menunjukkan kepiawaian dalam membaca Al-Quran, tetapi juga memperlihatkan semangat sportivitas dan kebersamaan dalam menjalani setiap tahapan perlombaan. 

Dengan skill dan kemampuan para kafilah, acara MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau semakin memperkaya dan memperindah tradisi keagamaan dan budaya di Riau khususnya di Kabupaten Kampar sendiri.

Ketua LPTQ Kabupaten Kampar ini juga menyampaikan apresiasi dan sangat bangga dengan dedikasi dan semangat yang ditunjukkan oleh setiap peserta Khafilah yang berasal dari Kabupaten Kampar.

“Mereka telah menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan kebersamaan, segala sesuatu dapat dicapai." Kata Ketua LPTQ H.Yurmailis Saruji Kabupaten Kampar saat di wawancarai tim Liputan Diskominfo Kampar

“Sekali Lagi kami meminta Do'a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar agar anak - anak kita yang mengikuti perlombaan MTQ tingkat Provinsi Riau ini bisa membuahi hasil yang maksimal dan membawa pulang prestasi.”tutur Yurmailis.(Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat