Kunjungi Stand Kampar Expo 2024, Ricana Hambali Beri Apresiasi


 
Bangkinang Kota, kamparsatu.com -Ramainya pengunjung di setiap Stand Kampar Expo Tahun 2024, yang menjadi pusat perhatian bagi pengunjung lainnya pada malam pembukaan Kampar Expo 2024 ini, Kamis (25/4).

Pj. Ketua TP PKK Ricana Djayanti Hambali bersama Plh. Sekda Kampar Ahmad Yuzar, Danlanud Roesmin Nurjadin beserta isteri dan perwakilan Forkopimda Kampar.

Setelah mengikuti serangkaian acara pembukaan langsung lakukan kunjungan pada stand-stand yang ikut meramaikan Kampar Expo 2024 ini.

Ricana  menyempatkan bercengkrama tentang ciri khas masing-masing stand yang ikut dalam Kampar Expo ini.

Tak terkecuali stand TP PKK Kabupaten Kampar beserta Stand DWP Kabupaten Kampar yang menampilkan berbagai olahan produksi makanan khas Kampar, kerajinan tangan dan tenunan khas Kampar.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar juga mengunjungi stand OPD di lingkungan Kabupaten Kampar, berbagai perusahan swasta, BUMN dan BUMN.

Kampar Expo 2024 ini juga diramaikan oleh keikutsertaan Batalyon 132/BS dan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru yang menampillan beraneka ragam Alutsista yang membuat antusias pengunjung untuk mengetahui dan melihat langsung kelengkapan perang dan keamanan dari TNI AD dan TNI AU ini.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar kami menyampaikam apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan keikutsertaan berbagai lini sektor dalam memeriahkan dan mensukseskan Kampar Expo 2024, semoga ini berguna bagi masyarakat.” tutur Ricana.

Saat masuk di stand Dinas Komunikasi dan Persandian Ricana melakukan Radio Talkshow Bersama Radio LPPL Swara Kampar. Ricana Hambali utarakan harapan terhadap pelaksanakaan Kampar Expo 2024 ini dan katakan bahwa Kampar Expo merupakan salah satu wadah dalam mengenalkan produk pada masyarakat luas. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat