MTQ Ke-42 Provinsi Riau, Ketua LPTQ berharap Khafilah MFQ Tampil Maksimal Di Final


 

Dumai, kamparsatu.com - Dihari Ketiga, Pelaksanaan Beberapa Cabang Final telah terlaksana diantaranya pada Cabang Perlombaan hari ini MFQ (musabaqoh Fahmil Qur'an) Kabupaten Kampar, yang bertempat di Gedung Sasana Mitra PT Pertamina Refineri Unit Dumai. Rabu (24/4/2024) Pagi.

Di final cabang MFQ ini empat Kabupaten berhasil lolos diantaranya Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Rokan Hilir dan Kota Pekanbaru. 

Dibabak final ini Kontingen Kabupaten Kampar menurunkan 3 kafila yakni Keysha Shakania, Latifa khairunnisa dan Hany Aisua Tazkiyah.

Sedangkan dewan hakim dipimpin oleh Ketua Mahelis Hakim Prof. Dr. H. Sayfuddin, MA dengan anggota hadir menyaksikan Ketua Pengawas Hakim yaitu Ahmad Sahrofi yang juga sebagai Ketua LPTQ Prov. Riau, Ketua Dewan Hakim MTQ Provinsi Riau Dr. H. Mawardi M. Shaleh, Lc,MA, ketua LPTQ kab Kampar H. Yurmailis Saruji SE dan suporter dari masing masing kabupaten serta masyarakat luas. 

Lomba ini dilaksanakan 3 (tiga) hari berturut-turut dan hari ini merupakan hari terakhir yaitu babak final.
 
Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji SE berharap Cabang MFQ Kabupaten Kampar dapat tampil Maksimal dengan target Juara sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kampar yang merupakan Serambi Mekkahnya Riau.”tutupnya. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat