Pj Bupati Kampar Sholat Ied Bersama Masyarakat di Lapangan Pelajar Bangkinang


 

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M merupakan momentum pertama bagi Hambali,SE,MH dan keluarga sebagai Pj Bupati Kampar, Rabu (10/4/2024).

Di hari kemenangan ini, Pj Bupati Kampar bersama isteri Ny Ricana Djayanti, serta Forkopimda Kampar melaksanakan sholat Ied di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota.

Dengan menggunakan mobil Dinas BM 1 F , Pj Bupati kampar dan keluarga tiba di lapangan pelajar pukul 07.10 wib. Dengan menggunakan baju warna putih, Hambali duduk di syaf paling depan. 

Sebelum memulai sholat sunat Idul Fitri 1445 H, secara singkat Hambali menyampaikan marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir dsn batin. Selamat hari raya idul fitri 1445 H.

Lebih lanjut, Hambali menyampaikan rasa syukur. Karena dipagi yang cerah dan dihari kemenangan ini, kita semua masih diberikan kesempatan umur panjang, kesehatan badan sehingga kita bisa hadir di lapangan ini.

Sebagai pemimpin, Hambali juga mengingatkan apabila ada masyarakat yang belum membayar zakat dan tidak mampu membanyarnya, lapor langsung kepada saya."ucap Hambali".

Sementara itu yang bertindak sebagai Iman pada sholat Ied dilapangan peajar Aulia Abdilah, sementara yang bertindak sebagai Khatib adalah Kh H Zulhusni Domo. 

Seperti biasa, sholat sunat Ied dilaksanakan sebanyak dua raka'at. Raka'at pertama dengan 7 takbir dan raka'at kedua 5 takbar, serta dilanjutkan khutbah. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat