Repol Gelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Sekretariat DPRD Kampar


Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar Sekretariat DPRD Kampar
facebook sharing button
twitter sharing button
BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP mengadakan acara buka puasa Ramadhan 1445 Hijriyah bersama keluarga besar sekretariat DPRD Kampar di rumah dinas DPRD Kampar Bangkinang Kota, Kamis (04/04/2024).

Hadir dalam acara buka puasa bersama Sekretaris DPRD Kampar Ramlah SE Msi, para Kabag, Kasubbag, jabatan fungsional, serta honorer sekretariat DPRD Kampar.

Dalam sambutannya, Repol menyebut kegiatan buka puasa bersama ini merupakan hajatan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar sekretariat DPRD Kampar.

"Tiga kali kami lebaran di rumah dinas DPRD Kampar ini, belum pernah kami mengundang ataupun mengadakan acara berbuka puasa bersama keluarga besar sekretariat DPRD Kampar," sebut Repol. sebagaimana dikutip dari kabarkampar.com.

Dikatakan Repol, Ramadhan 1445 H ini merupakan kegiatan buka puasa bersama terakhirnya di rumah dinas DPRD Kampar. Sebab, Repol akan berpindah tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029.

"Ini Ramadhan terakhir kami menempati rumah dinas ini, maka hari ini kami undang secara khusus dirumah dinas yang sudah kami tempati hampir empat tahun," ujarnya.

Selama empat periode atau 20 tahun mengabdikan diri sebagai wakil rakyat di legislatif, Repol mengucapkan permohonan maafnya kepada keluarga besar sekretariat DPRD Kampar.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga, maka mungkin banyak kesalahan ucapan maupun tingkah terhadap keluarga besar sekretariat DPRD Kampar. Sekali lagi kami mohon maaf, baik istri saya yang aktif di organisasi IKKD bersama kawan-kawan sekretariat," pungkasnya.

Tak luput pula, Repol menuturkan ucapan terimakasihnya terhadap keluarga besar sekretariat DPRD Kampar yang telah memilihnya saat pemilu legislatif DPRD Provinsi Riau 2024 lalu.

"Terimakasih kepada yang telah memilih kami, terimakasih amanahnya, semoga semuanya bisa dibalas Allah SWT. Saya tidak ada memberikan apapun, tak memberi uang atau pun sembako, tidak sempat, karena uangnya juga tidak ada," ungkap Ketua DPD Golkar Kampar ini.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kampar Ramlah SE Msi mengungkapkan rasa harunya, sebab selama menjabat ia mengaku pernah berselisih paham dikarenakan pekerjaan dengan anggota DPRD Kampar terutama Wakil Ketua DPRD Kampar Repol.

"Pasti lah ada perselisihan salah paham, ibarat suami istri pasti ada bertengkarnya. Saya paling banyak berseberangan dengan anggota dewan, sebab saya harus bekerja sesuai aturan, maka terjadilah perselisihan. Maka dari itu saya pun meminta maaf kepada Pak Repol dan keluarga," tuturnya.

Ramlah mengaku bangga atas prestasi Repol yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

"Kami berbangga hati Waka Repol naik kelas semoga beliau amanah dan diberi kesehatan dalam membangun Kampar di DPRD Provinsi Riau. Jujur, kalau berpisah ini saya merasa melo (haru). Kita doakan karir beliau semakin sukses bisa berlanjut ke DPR pusat, apapun cita-cita beliau semoga hasilnya yang terbaik," beber Ramlah.(Rilis)


Source : kabarkampar.com

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat