H Nur Zafri Mendaftar Calon Bupati Kampar di NasDem dan PKB

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 H Nur Zafri mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kampar di partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Kepada wartawan usai mengambil formulir di kantor DPC PKB Kabupaten Kampar di Jalan KH Agussalim, Bangkinang, Selasa (7/5/2024) Nur Zafri mengatakan, sebagai bentuk keseriusannya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kampar, ia datang langsung ke kantor partai politik untuk mengambil dan mengembalikan  formulir pendaftaran/penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kampar untuk Pilkada tahun 2024. “Kita datang dan antarkan sendiri, bukan staf yang mewakili mengambil dan menyerahkan formulirnya,” ujar Nurzafri didampingi stafnya Syamsul Hidayat.
Dengan keseriusannya ia mendaftar ia juga ingin menjadi bagian yang ingin membangun Kabupaten Kampar lebih baik lagi. Menurutnya, Kampar merupakan daerah yang memiliki banyak potensi untuk lebih maju lagi, tentunya dengan pemimpin yang tepat. 

Ia berharap pada kontestasi politik untuk memilih pemimpin Kabupaten Kampar ini bisa mendapatkan rekomendasi partai PKB maupun NasDem serta beberapa parpol yang akan didatanginya juga.

Sementara itu, dari informasi yang didapatkan dari Tim Rekrutmen Terbuka Calon Kepala Daerah Kabupaten Kampar untuk Pemilukada Tahun 2024, ada enam orang Bakal Calon Bupati Kampar yang telah mengambil formulir yakni 
H Yusri, Repol, Burhanudin Husin, H. Nur Zafri, Ali Akbar dan Ibrahim Ali.

Sementara untuk Bakal Calon Wakil Bupati Kampar juga ada enam orang yang mengambil formulir  yakni Muhammad Ansar,  Yurjani Moga, Syamsul Muhkamar, Rinto Pramono, Dika Asril dan Rusdinur.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat