Dewi KDI Akan Meriahkan Peluncuran Pilkada Serentak di Kampar


 Foto : Dewi KDI

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Dalam Peluncuran Tahapan Pengenalan Maskot dan Jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar akan hadirkan artis Mustika Dewi KDI.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (PJ) Bupati Kampar Hambali,SE,MH yang diwakili Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Riedel Fitri pada rapat persiapan peluncuran Pilkada serentak di ruang rapat lantai II kantor Bupati, Selasa, (4/6/2024).

Lebih lanjut, untuk suksesnya legiatan ini Riedel menyampaikan bahwa peluncuran nantinya jelas melibatkan beberapa Dinas terkait, dengan demikian, ini harus jelas tugas dan fungsi dinas.

Untuk itu, setiap dinas terkait agar lebih berkoodinasi lebih jelas dengan KPU sebagai penyelenggara kegiatan. Karena kegiatan ini dijadwalkan akan hadir langsung Pj Bupati Kampar dan 2000 undangan.

Sementara itu Ketua KPU Kampar Andi Putra,SE MM, menjelaskan peluncuran yang dilaksanakan pada Sabtu malam, 8 Juni 2024 dilapangan Mardeka Bangkinang itu, juga merupakan suatu penilain nomisasi peluncuran pilkada serentak terbaik.

Peluncuran nantinya menggunakan Selogan BERSAUDARA (Bersih, santun, Damai, Religius dan Akuntabel). Secara simbolis nantinya, pada peluncuran akan ditandai dengan menekan tombol serine dan menyalakan obor oleh 21 ketua PPK.

Begitu juga pada puncak acara adalah, pengenalan Maskot si Kawan bergambar Burung Kuaghan dan ini sudah diperlombakan  dengan pemenang adalah adalah Rahmad Satria, Eka Yuliana dan Erwita Fitri. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat