Ternyata Yusri Sudah Kantongi Surat Tugas Konsolidasi dari DPP Partai Demokrat

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Hangatnya kancah politik Kabupaten Kampar jelang pesta besar Pemilihan Kepala Daerah pada Bulan November 2024 mendatang tampaknya sudah mulai santer diseluruh tempat mulai dari pelosok desa sampai ke Ibukota Kabupaten Kampar. 

Beberapa sosok sudah mulai bermunculan dan menyatakan diri siap maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Beberapa Partai juga sudah membuat penjaringan. Mulai dari partai PAN, PDIP, PKB, Demokrat dan Nasdem. 

Seperti diketahui, di Partai Demokrat ada beberapa kandidat yang mengambil formulir sebagai Calon Bupati Kampar Seperti Yusri, Dasril Affandi, dan Ali Akbar. Sementara untuk Calon Wakil Bupati diisi oleh Rinto Pramono.  Beberapa kandidat diundang langsung oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Riau adalah Burhanuddin Husin, Yuyun Hidayat dan Bustami HY

Namun secara mengejutkan ternyata Yusri telah menerima Surat Tugas Konsolidasi untuk menjadi Calon Bupati Kampar pada pilkada November 2024 mendatang. Surat itu ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat H. Teuku Riefky Harsya, B.SC, MT pada tanggal 23 Mei 2024.

Hal itu diungkapkan Yusri kepada KAMPARSATU.COM pada Rabu (12/6/2024)

"Tentunya ini merupakan penghargaan tertinggi dari Partai Demokrat yang telah mempercayakan kami untuk maju sebagai calon Bupati Kampar pada Pilkada November 2024 mendatang". Ungkapnya.

Pria yang akrab dipanggil Datuk Yusri ini menyatakan siap maju atas dasar banyaknya permintaan masyarakat yang masih ingin dirinya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kampar.

Selain itu, sebagaimana diketahui bersama, Yusri yang notabenenya Ketua Lembaga Adat (LAK) Kabupaten Kampar masih aktif sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten Kampar.

Berbekal kepercayaan masyarakat itulah, ditambah lagi pernah lebih lima tahun sebagai Sekda Kabupaten Kampar, tentunya dirinya sudah tahu banyak tentang seluk beluk Pemerintahan Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut pria yang pernah beberapa kali menjadi kepala OPD di Kabupaten Rokan Hulu menyatakan dirinya siap dan akan mengabdikan diri membangun Kabupaten Kampar. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat