Cabor Tenis Lapangan Kampar Raih Juara Umum Pada Ajang Porprov X Riau 2022

TELUK KUANTAN, kamparsatu.com - Cabang Olahraga (Cabor) tenis lapangan Kabupaten Kampar raih juara umum pada Porprov X Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi. 

Atlet tenis lapangan Kabupaten Kampar berhasil sabet 3 medali emas dan 4 perunggu. Sementara peringkat kedua dengan perolehan 3 medali emas diraih Kabupaten Kuantan Singingi. Kabupaten Siak peringkat ketiga dengan memperoleh 1 emas.

Manager Tenis Lapangan Kabupaten Kampar, Hafiz Tohar kepada wartawan, Senin (21/11/2022) menyampaikan rasa syukur atas capaian ini. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Cabor tenis lapangan Kampar hingga mencapai juara umum pada Porprov X ini.

Selain itu, Hafiz Tohar juga menyampaikan terima kasih kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang sekuat tenaga sehingga menghasilkan capaian yang sangat maksimal.

Atlet tenis lapangan peraih medali emas ini adalah Annisa Liona, Cika Sevia Hendri, Ivana Gracia, Sharikha Putri dan 
Isra Miranti di beregu putri. Sementara di tunggal putri Annisa Liona.

Selanjutnya atlet tenis lapangan Kampar peraih emas di ganda putri adalah, Annisa Liona dan Cika Sevia Hendri. Sementara peraih perunggu di ganda putra, Frans Kasdi 
dan Rika Yunandar. Sementara di 
ganda campuran meraih perunggu Rika Yunandar dan Cika Sevia Hendri. Pelatih  Yogi ananda.(Syaw)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat