Terpilih Secara Aklamasi, Zainul Aziz Pimpin Percasi Kampar Periode 2023-2027



BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com  - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Kampar mengelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di aula KONI Kabupaten Kampar, Senin (29/5/2023). Zainul Aziz terpilih secara aklamasi sehingga mendapat amanah memimpin Percasi Kabupaten Kampaperiode 2023-2027 tersebut.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Umum KONI Kampar M Yasir, Ketua Bidang Pembinaan Atlit Pengprov Percasi Riau Sudirman, Sekretaris Percasi Pekanbaru Erwinsyah dan anggota dan pengurus Percasi kecamatan dan klub-klub catur di Kabupaten Kampar.

Sebelum membuka secara resmi Muskab Percasi Kabupaten Kampar 2023-2027, Pengprov Percasi Riau Sudirman mengingatkan kepada kepengurusan baru yang akan terbentuk untuk menyatukan komitmen demi memajukan Percasi Kabupaten Kampar ke depannya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Kampar M. Yasir dalam arahannya mengingatkan pengurus yang baru untuk bersatu dalam memajukan Percasi Kabupaten Kampar yang lebih baik.

"Mari kita sama-sama kompak, jangan ada pengurus satu dengan yang lain saling terpecah, kita harus bersatu demi memajukan percasi Kabupaten Kampar ke depannya," pinta Yasir.

Muskab Percasi berjalan lancar. Karena calon ketua hanya ada satu orang yaitu Zainul Aziz yang mendapat dukungan dari mayoritas pemilik suara.

Dalam sambutannya, pria yang sudah menyandang gerlar Wasit Nasional (WN) dicabor catur ini mengucapkan terimakasih, atas amanah yang baru ini. "Mohon masukan dan kerjasamanya untuk memajukan Percasi kabupaten Kampar kedepannya,"ujarnya.

"Ini adalah tantangan berat bagi kita semua, untuk memajukan catur dikabupaten kampar," Ini harus diurus secara bersama, Tidak bisa secara sendiri," tegas pria yang juga Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Kabupaten Kampar ini.(Yan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat