Tingkatkan Persaudaraan dan Jiwa Sportifitas Antar Organisasi Mahasiswa Daerah, IPRY-KK Gelar Turnamen Futsal KAMPAR CUP 2023


YOGYAKARTA, kamparsatu.com - Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar telah sukses menyelenggarakan turnamen futsal Kampar Cup 2023. Kampar Cup merupakan turnamen futsal antar Organisasi Mahasiswa Daerah se-DIY di Yogyakarta. Turnamen ini diramaikan oleh 17 tim futsal yang terbagi menjadi 4 grup.

Kampar Cup 2023 dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari Sabtu, 27/5/2023 dan ditutup pada Minggu, 28/5/2023. Turnamen ini dimenangkan oleh tim Pekanbaru setelah mengalahkan tim Himalabusel di partai final dengan skor 5-1 Kemudian peringkat ketiga diraih oleh tim Rokan Hilir setelah menyingkirkan tim Karo dengan skor 1-0 adu penalti.


Dalam kesempatan ini, Ketua Umum IPRY-KK 22/23, M. Rafsan Jzani menyampaikan “Jadikan Olahraga Futsal ini sebagai ajang silaturrahmi, tentunya dengan junjung tunggi sportifitas dan semangat untuk menang” , ujarnya.

Sebagai rangkaian dari kegiatan ini, nantinya para pemenang Kampar Cup 2023 akan diperkenalkan dan diberikan penghargaan pada panggung Malam Kemenangan dan Peluncuran Buku Meneroka Kampar yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 29 Mei 2023 di Gedung Societet Militair Taman Budaya Yogyakarta. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat