Sambangi Masyarakat Desa Simpang Kubu, ini Pesan Ketua DPRD Kampar

SIMPANG KUBU, kamparsatu.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST menyambangi masyarakat Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar pada Kamis (8/2/2024)

Hadir pada kesempatan itu Kepala Desa Simpang Kubu yang diwakili Kepala Dusun, anggota BPD, mantan Kepala Desa, Ninik Mamak dan puluhan masyarakat.

Dalam sambutannya, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar itu mengajak masyarakat untuk selalu kompak dan sama-sama mensukseskan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

"Kepada masyarakat Desa Simpang Kubu kami berharap agar selalu kompak dan mempererat silaturahmi. Jangan sampai terhasut oleh oknum yang terkesan memecah belah" ungkapnya.

Pada kesempatan itu pria yang akrab dipanggil Ipen itu juga berjanji akan menyalurkan pokok pikiran nya berupa pembangunan infrastruktur yang menjadi skala prioritas.

"Insya Allah kami dari DPRD Kampar akan menyalurkan Pokir di desa ini. Sampaikanlah apa yang urgent atau yang paling penting dan prioritas. Tentunya kami akan membantu sesuai dengan aturan yang berlaku" tambahnya.

Usai pertemuan itu, Ketua DPRD Kampar beserta puluhan masyarakat makan bersama di salah satu rumah makan di Desa Simpang Kubu. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat