Ini Harapan Repol di Momen HUT Kabupaten Kampar ke-74

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol SAg MIP usai mengikuti rapat Paripurna Istimewa pada  Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kampar menyampaikan di usia Kampar yang sudah tua berharap bisa semakin maju.

Repol menjelaskan, seperti wilayah - wilayah yang terisolir bisa lebih digesa perkembangannya, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan lebih dimaksimalkan.
"Inilah PR kita, dengan kita tata kota dan kita bangun desa," kata Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol saat dikonfirmasi usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kampar, Selasa (6/2/24).

Repol menegaskan,  sekarang ini keberadaan tol yang berada di Kampar saat ini, yang dulunya banyak mobil yang melewati di Bangkinang, prediksi dipastikan akan semakin sepi.

"Agak kurang mobilitas melintas di Bangkinang. Tetapi ini bukan menjadi Kampar dan Bangkinang sebagai masalah utama untuk menghidupkan sebagian Kota Bangkinang dengan menumbuhkan ekonomi," beber Repol.

Repol mengatakan, jadikan Bangkinang Kota sebagai kota pendidikan dan kota jasa, sehingga ditata kotanya dan nyaman warga datang yang berkunjung berwisata.

"Sehingga Kampar dan Bangkinang semakin ramai dikunjungi, wisatanya hidup, kulinernya kita sajikan yang baik sehingga ekonomi semakin bertumbuh," tegas Repol.***

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat