Jelang Ramadhan, Kepala Bapenda Kampar dan Suami Kembali Berbagi

BANGKINANG KOTA, kamparsatu.com - Tiga hari menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar Ir. Kholidah bersama suami Kompol (Purn) Sumarno kembali membagikan beras kepada masyarakat. 

Acara yang digelar dikediamannya jalan Agus Salim Bangkinang Kota pada Sabtu (9/3/2024) diawali dengan Solawatan Jibril dan Zikir bersama.

Tak tanggung-tanggung, pembagian beras kali ini diberikan kepada lebih dari 200 orang yang terdiri dari seluruh petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Kepala Bapenda Kabupaten Kampar mengajak seluruh yang hadir untuk tetap selalu meningkatkan rasa syukur dan tetap membasahi lidah dengan lafaz sholawat.

"Yakinlah bapak dan ibu, tidak ada kekuatan apapun yang bisa menandingi kekuatan doa dan sholawat. Untuk itu pada kesempatan ini kami mengajak untuk selalu bersholawat kepada Baginda Rasulullah" ungkapnya.

Lebih lanjut, Kholidah juga menghimbau untuk selalu mencintai pekerjaan. "Apapun pekerjaan yang kita lakukan, asalkan ikhlas pasti berkah" tuturnya.

Pada kesempatan itu Kompol (Purn) Sumarno juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh yang hadir. "Ramadhan tinggal hitungan hari. Marilah bersama kita saling membuka pintu maaf" harap pria pensiunan Polri itu.

Sebagaimana diketahui bersama, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar ini sangat rutin mengadakan wirid pengajian dan sholawatan. Jemaah yang didominasi oleh ibu-ibu yang hadir dari berbagai desa yang tersebar di beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang, Kecamatan Salo, dan  Kecamatan XIII Koto Kampar.

Selain itu pengajiannya juga rutin digelar buat ratusan anak yatim dan piatu yang berasal dari berbagai Panti yang ada di Kabupaten Kampar. (Mid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat