Hari Ketiga MTQ Ke-42 Ketua LPTQ Kampar Sebut Kafilah Kampar Sukses Ikuti 10 Lomba, 6 Diantaranya Final

Dumai, kamparsatu.com - Memasuki hari ketiga Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai Kafilah Kampar tampilkan 10 Golongan, 6 diantaranya telah memasuki babak final sementara Empat cabang yang diikuti masih babak penyisihan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE di Penginapan Kafilah Kampar Wisata Hotel Dumai, Rabu 24/04 usai menyaksikan dan mendampingi peserta yang mengikuti berbagai lomba yang diadakan di beberapa lokasi.

Dikatakan Yurmailis diantara lomba yang telah memasuki babak final adalah Musabaqah Fahmil Qur'an Golongan Puteri atas nama Cut Keisya Sakbania Latifah Khairunnisa dan Hany Aisyah Tazkiyah, 5 Juz dan Tilawah Putra atas Nama Farhan Rahmuddin Munthe, 5 Juz dan Tilawah Putri atas nama Nafilah Yusmita, Musabaqah Syarhil Qur'an Putra atas Nama Muhammad Alfan Zikron, Muhammad Habib Al Taqi dan Rafdinal Fitra, Barzanji atas nama Muhammad Aiman, Muhammad Kamarul, Firdaus Rosa, Azanil FIKRI dan Muhammad Said Fadhli terakhir Golongan 300 Hadist Putri atas nama Hening Attahira. 

Sementara empat golongan yang mengikuti lomba pada babak penyisiihan pada hari ini diantaranya Tilawah Qur’an Mujawwad Dewasa Putra atas nama Damsir Ali, Tilawah Qur’an Mujawwad Dewasa Putri atas nama Sumarni, Tafsir Bahasa Indonesia Putra atas nama Muhammad Ali Mubarak Tafsir Bahasa Indonesia Putri atas nama Sakinah Mawaddah. 

"Alhamdulillah, Kafilah Kampar hari ini telah mengikuti 10 lomba dan diantara sepuluh tersebut enam cabang/golongan telah memaauki babak final" Kata Yurmailis yang didampingi oleh Zulfaimar, S.Ag, M. Sy dari Kementerian Agama Kabupaten Kampar dan Bahriyus dari Bagian Kesra Setda Kampar serta para kafilah dan official.

Dikatakan Yurmailis, kita berharap dan berdoa semoga dari lomba yang diikuti dapat memberikan prestasi yang terbaik, terutama yang telah mengikuti lomba pada babak final, semoga meraih juara pertama" Kata Yurmailis. (Ril)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Kamparsatu.com - Fakta dan Berita Akurat